Rabu, 16 Juni 2010

Luna Maya Eksis di Dahsyat

Luna Maya mengambil cuti dari acara musik ‘Dahsyat’ karena sedang terbelit kasus video seks mirip dirinya. Setelah satu pekan absen di acara itu, Luna kembali hadir di acara tersebut.
Tetapi, yang tampil hanya suara kekasih Ariel itu saja. Pada Rabu, 16 Juni 2010 itu suara Luna yang terdengar dari sambungan telepon mewarnai acara tersebut. Wanita berdarah Austria-Jawa ini senang saat bisa menyapa para penonton acara musik tersebut. Luna mengaku dirinya sangat rindu dengan acara yang telah lama dipandunya tersebut.
Luna pun menggunakan kesempatan itu untuk berbincang-bincang dengan kedua rekannya, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Terdengar sekali jika wanita ini sangat merindukan kedua sahabatnya tersebut. Pembicaraan itu berjalan sekitar enam menit.
“Aku kangen sama Dahsyat. Nggak kerasa sudah dua tahun bareng Olga dan Raffi,” kata Luna.
Sejak kasus video mirip Ariel dan dirinya beredar, Luna memang memilih untuk mengambil cuti dari ‘Dahsyat’ hingga batas waktu yang belum ditentukan. Posisi Luna digantikan Astrid Tiar.
Tak hanya melepas tugasnya sebagai presenter di acara itu, Luna juga mengundurkan diri sebagai bintang iklan Lux. Pengunduran diri Luna sebagai brand ambassador sabun mandi itu langsung ditanggapi dengan cepat oleh pihak Lux. Mereka menganggap hal ini yang terbaik bagi kedua belah pihak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar