Rabu, 16 Juni 2010

Cara Nonton Online Piala Dunia 2010 lewat Internet gratis

Sepakbola adalah olahraga fanatik di seluruh dunia yang penuh semangat, apalagi dalam ajang terakbar Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Internet sudah mulai diisi dengan video komersial yang bertema sepak bola dan lagu Piala Dunia, tetapi bagaimana jika Anda ingin menonton secara online (lewat internet) tim favorit Anda bersaing? apa dan dimana situs yang menyajikan pertandingan Piala Dunia 2010?
ESPN dan ABC telah bekerja untuk menyiarkan Piala Dunia 2010 ke televisi Anda untuk setiap pertandingan sepak bola yang dimainkan. Untuk penggemar sepakbola yang tidak punya televisi, ada beberapa pilihan bagi Anda untuk menonton Piala Dunia tahun ini secara online di depan monitor laptop Anda.
ESPN3.com akan menyiarkan live streaming semua pertandingan, kecuali 10 dari 64 pertandingan. Bagian yang terbaik dalam hal ini adalah ESPN3 gratis 100% untuk diakses tapi hanya untuk layanan provider tertentu, dicek aja sob langsung ke situsnya jika ada ISP negara kita (Indonesia) yang kecantol.
Univision juga akan menyiarkan secara live streaming setiap pertandingan dengan gratis di UnivisionFutbol.com. Selain pertandingan, Univision menyediakan statistik permainan yang real-time, komentar, wawancara pemain dan peristiwa eksklusif. Univision juga menawarkan video sejarah pertandingan dan profil pemain dari legenda Piala Dunia masa lalu dan masa kini.
Nah ini dia situs streaming favorit saya, Justin.TV. Dengan kumpulan berbagai macam situs yang menyiarkan acara secara streaming, di Justin.TV juga bisa kamu temukan streaming Piala Dunia yang bisa kamu tonton dengan gratis. Coba aja ketik kata “World Cup 210″ lewat search box-nya maka akan tampil beberapa situs yang akan menampilkan siaran langsungnya.

Jadwal – Hasil Skor Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2010

Untuk mengetahui highlights, recaps, dan post-game, situs resmi Piala Dunia FIFA menyediakan berbagai macam video yang terus diperbarui. Footytube adalah sebuah situs yang didedikasikan untuk video sepak bola – dari liga Eropa terkecil sampai ke Piala Dunia. Situs ini adalah tempat yang baik untuk mencari highlights dari pemain favorit Anda dan berbagai macam peristiwa World Cup 2010.
Update 12-06-2010 FootyFire.com juga menyediakan live streaming pertandingan Piala Dunia FIFA 2010 yang diambil dari USTREAM.
Tags: , , , , , , , , situs nonton tv gratis, footyfire, cara menonton sex di internet, footytube piala dunia, nonton piala dunia ustream, nonton tv gratis, permainan di bis, proses kerja streaming, search, bagian-bagian sel, SEL API PADA BAKTERI, situs nonton tv online, situs untuk nonton televisi gratis, the best streaming tv online indonesia, makalah TV Streaming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar