Rabu, 16 Juni 2010

Ditanya Ariel, Luna Maya 'Keselek'

Hari ini, Rabu (26/08), artis cantik Luna Maya genap berusia 26 tahun. Saat mengisi acara DAHSYAT pun, Luna dikerjain oleh dua rekan presenternya, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Rupanya, ’siksaan’ ulang tahun untuk Luna ini sudah dimulai dari semalam. Namun, Luna mengaku hal itu tidak jadi soal.
“Iya nih, nggak berhenti dari semalem. Tapi nggak apa-apa,” ujarnya saat ditemui usai acara DAHSYAT di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakbar, siang tadi.
Luna mengaku mendapatkan kado kue dari banyak orang, bahkan kekasihnya, Ariel Peterpan, pun memberinya kado kue. “Makanya, kue lagi, kue lagi,” keluh Luna sambil tertawa.
Walaupun bukan menjadi orang pertama yang mengucapkan ulang tahun, namun Ariel sudah sempat menelepon kekasihnya yang cantik itu. Tapi, saat ditanya ucapan Ariel pada Luna lewat telepon, ikon KapanLagi.com itu malah tersedak.
“(Tersedak).. tapi ada deh. Jadi ‘keselek’ beneran,” ungkap Luna yang rencananya baru besok bakal merayakan ulang tahun bersama teman-temannya ini. (kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar