Minggu, 13 Juni 2010

Brand Ambassador Lux Terbaru Bukan Pengganti Luna


PT Unilever Indonesia Tbk tengah mempersiapkan bintang baru Lux. Namun mereka menegaskan bintang baru ini bukanlah pengganti Luna Maya yang ‘dipecat’ akhirn pekan lalu.

Head of Corporate Communications Unilever, Maria Dewantini Dwianto menegaskan Lux mempersiapkan satu bintang baru yang dalam waktu dekat akan dikeluarkan oleh pihaknya. “Nanti akan ada yang muncul jadi brand ambassador Lux yang sifatnya regional. Luna Maya itu brand ambassador Lux yang sifatnya lokal,” ujarnya ditemui di Graha Unilever Jalan Gatot Subroto Kav 15, Jakarta, Senin (14/6/2010).

Dia menambahkan, Lux menggolongkan dua brand ambassadornya dengan lokal dan regional. “Jadi yang muncul nanti bukan pengganti Luna Maya,” kata Maria.

Luna Maya mengundurkan diri dari jabatan brand ambassador lokal per tanggal 11 Juni 2010. Keputusan itu diambil setelah pihak Unilever dan manajemen Luna Maya berdiskusi terkait skandal video mesum yang diduga pelakunya berwajah mirip Luna dan Ariel.

Pihak Unilever juga berdiskusi dengan Luna lewat teleconference. Dari hasil diskusi ini, keduanya sepakat agar Luna mengundurkan diri.

Pasalnya selama terkait kasus rekaman seks ini, Luna bakal tidak optimal menjalankan perannya sebagai brand ambassador. Dengan mundurnya Luna Maya, Unilever pun menjadwal ulang semua kegiatan yang seharusnya dilakukan Luna sebagai brand ambassador. [okezone]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar