Kamis, 01 Juli 2010

Walah.. Kesal Portugal Kalah, Ronaldo Ludahi Kamera


Ungkapan kekecewaan Christiano Ronaldo atas kekalahan Portugal dari Spanyol, terlihat dari tindakannya usai pertandingan berakhir. Ia terlihat meludahi kamera.
Gelandang yang didapuk menjadi kapten ketika melawan Spanyol, Selasa (29/6) lalu, memang tak bermain dengan baik. Ia hanya satu kali mencetak gol, ketika Portugal meladeni Korea Utara.
Kalah dari Spanyol, Ronaldo dan kawan-kawan tentunya kecewa berat. Ronaldo tak begitu gembira dengan penampilan timnya dan mungkin juga dirinya sendiri. Saat berjalan meninggalkan lapangan, mantan Player of the Year FIFA ini meludahi juru kamera.
Penggemar Portugal sejak awal banyak yang bertanya-tanya, apakah tepat keputusan untuk menjadikan si bintang itu sebagai kapten. Berdasarkan wawancara LA Times dengan pelatih Carlos Queiroz, Ronaldo dianggap sebagai pemimpin skuad Portugal.
“Keputusan ini berasal dari federasi dan pelatihan nasional. Anda harus percaya kami melakukan ini untuk alasan yang baik dan yakin Ronaldo bisa melakukannya,” pungkas pelatih yang juga berasal dari Portugal itu. [inilah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar